Minggu, 15 April 2012

Liburan UN? Kalian Ngapain?


Sreeet. . . -buka retsleting tas-
Wes, kalau yang nama`na liburan diotak kita pasti mikirnya mau nyantai, jalan-jalan, jogging, kasih makan hewan peliharaan, kencing sembarang, ngupil, pasti mau dilakuin semua dalam waktu yang bersamaan. Yaa, nama`na juga liburan. Pasti ada aja rencana-rencana mau dilakuin.

Nah, kalau di otak Saya, mikirnya kayak diatas, kecuali yang dua terakhir. Toh, nama`na liburan, siapa sih yang gak mau nyantai? 



Sayangnya, tidak semua hal-hal yang santai Saya akan lakukan. Sewaktu beberapa hari sebelum liburan, Saya dapet tugas kemanusiaan (ceileeeh~) dari Guru Fisika Saya. Apa itu?
-ngeluarin buku setebel buku skripsi-
Misi Saya adalah menyalin semua isi buku tersebut kedalam komputer dalam bentuk Word. Alasan guru itu sih, biasa kalau liburan biar ada sesuatu yang bisa dikerjakan. Nah, bukti`na blog ini Saya ngerjain.

Itu baru "tugas kemanusiaan" aja, belum lagi PR-PR yang menghantui sepanjang jalan, tugas" yang belum selesai,, belum lagi mau nyabut gigi, bersihin upil, wax bulu kaki, etc deh pokok`na.

Tapi, gak apa deh. . .
Apa sih yang gak buat guru Saya? Hehehehehehe. . . 

Oh ya, buat temen kelas XII yang lagi UN, Especially My Senpai Jasumin-Senpai, Ridha-Senpai, dan Senpai-Senpai yang lain deh, moga sukses aja dah pas UN. Tapi pesen Saya, kalau soal`na susah, tolong. . . tolong jangan gigit yang buat soal. Kasiaan, bisa rabies. *ditabok*

Oke, Salam Izunesia. ^^v
Comments
0 Comments