Rabu, 25 April 2012

World Tour L`Arc~en~Ciel in INDONESIA. Are you Ready?

  

Kyaaaaaaaaaa. . . . . . .  >.< (Tereakkan Sakura-chan)
Yaa, temen-temen sebagian mungkin tahu nama band diatas. Ya, mereka lah L`Arc~en~Ciel atau yang biasa kami sebut Laruku, yang biasa Saiia, Dicka, dan Hendra sering omongin nih band di kelas, di kantor, di jalan, di toilet, di aula, dan. . . di hatimuuu. . . #heh!

Gambar alias Piku yang Saya upload itu memang benar adanya. Bahwasannya Band yang dilakoni Hyde pada vokal, Tetsuya pada bass, Ken pada gitar, dan Yukihiro pada drum akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 2 Mei 2012, di Lapangan D Senayan.
Band yang menurut saya fenomenal ini sedang mengadakan konser hampir di seluruh dunia setelah mereka merayakan ulang tahun band mereka yang ke-20 kemarin yang nama konser mereka pada saat itu iala Twenity. Agar mereka dapat menghibur para fansnya, mereka menggelar world tour-nya ke seluruh dunia, termasuk Indonesa. Pekan lalu, L`Arc~en~Ciel sudah menyelesaikan konsernya di Singapura.

Waah, pas tadi saya setelah sholad zuhur, Saya dikejutkan oleh Dicka yang melihat iklan Laruku di Televisi. Dia sih cerita, pas jam larut malam saat ia hendak mematikan TV-nya lalu ingin tidur, Ia melihat iklan tersebut pada iklan L.A Lights (mungkin). Sanking asyiknya ia melihat iklan tersebut, akibatnya, Ia tidak bisa tidur sampai jam 1 malam. Disela" iklan tersebut, banyaklah iklan-iklan merek kondom bermunculan. Nyeheheheheheh. . .  Rasain tuh. >.<

1 Lagi yang buat Saya iri, bahwasannya Senpai, Jasumin Cielers Futari telah membeli tiketnya. Waah, gak ngajak nih kakak. *nangis di emperan*. Beruntung deh kepada kakak-kakak yang sudah menyelesaikan UN pada tahun ini, sehingga pas mereka refreshing saat-saat seperti ini kebetulan L`Arc~en~Ciel ngonser di Jakarta. Dan Saya lebih bersyukur lagi, ditengah" maraknya artis-artis Korea yang sedang mendominasi di Indonesia, setidaknya ada sedikit "siraman" J-Pop atau J-Rock ditengah maraknya K-Pop. :3

Oh yaa, Anda pengen nonton konsernya?
Maaf, tiketnya sudah habis terjual semenjak salah satu sponsor`na menjual tiketnya pada bulan Januari lalu. Maaf yah?

Salam, Izunesia. :)
Comments
0 Comments

0 Masukan:

Posting Komentar