Minggu, 17 Juni 2012

Kamen Rider di Mata Gue Sekarang


Hoooeeekkhh~~~
*bersin"* (?)

Ditengah istirahat siang gini aku malah bersin". Plus juga masih dalam ulangan semester. Tp aku sih orangnya tenang tenang cemas. Tenang pas awal ama pertengahan, pas akhirnya cemes banget serasa 1 detik lagi mau kiamat. >.<

Hoo, udah deh. Kali ini aku mau membahas animo masyarakat Bangsa Indonesia yang memandang Kamen Rider punyanya anak-anak. Huu, Sayang sekali yang bilang begitu. . . al



Emang sih, pada dasarnya, pihak Toei dan Bandai membuat mainan-mainan yang sering dipakai tokusatsu-tokusatsu. Misalnya yah Fourze Belt, mungkin juga OOO belt. Dan tujuan mereka membuat acara TV hanyalah untuk menjual mainannya. Terkesan anak-anak, `kan? Menurut Saya nggak juga. Toh ada yang jadi Cosplay Kamen Rider -Kamen Rider gitu. :p


Sorry, ini nyulik di Google. XDD

Point kedua, waktu kecil disaat Anda menonton serial Kamen Rider Kuuga (ntah lupa sih tahun berapa) di layar kaca Indonesia, mungkin anda tidak mengerti alur cerita si Rider itu sendiri mengapa ia begini begitu, yah itu kasus Saya waktu nonton Kamen Rider Ryuki, kok sesama Rider pada kelahi yak? :3

Point ketiga, Kamen Rider setelah kehadiran Kuuga memberikan perubahan dalam bentuk form Rider itu sendiri. Bandingkan bentuk Kamen Rider Ichigo dengan Fourze yang diatas. Kerasa perbedaan jamannya cuy. :p

Untuk pint keempat, kelima, dan seterusnya aku ngedukung penuh kehadiran Kamen Rider yang ditonton gak cuma kalangan anak". Titik. . .

Oh yyaa, promosi deh, aku ngejual DVD KAMEN RIDER OOO Subtitle Indonesia, bagi yang mau mesen versi HD ama SD bisa kami layani deh. Contact? PM aja. :D
Salam, Izunesia`
Comments
0 Comments

0 Masukan:

Posting Komentar