Rabu, 07 November 2012

Semua Icon Menjadi Shortcut [Windows 7]

[No Pict Available --Lupa nge-Screenshot]

Barusan, kemarin pas sekolah. Ada temenku yang nama`na Findra Kati mengeluh soal laptop`na yang secara ajaib menjadi Iccoooooooooooon semua dari Desktop hingga Start > All Program. Kata`na sih itu karena adiknya yang sering main laptop Compaq`na, sampai" semua icon menjadi sebuah shortcut untuk membuka 1 aplikasi doang!

Sepanjang si Findra curhat tentang laptopnya, aku cuma mikir, "gimanaaa benerin`na~~~~~~". . .
Sepengalaman aku waktu ngotak ngatik laptop Hendra sampai" kena hal yang serupa, aku sempet kalang kabut. Cara pamungkas`na ialah meggunakan System Restore a.k.a Recovery di Windows 7.


Dan ternyata, keesokan harinya setelah mendapat keluhan si temen. . . . .Dan ternyata untuk kasus ini, semua tidak berjalan mulus sesuai dengan isi kepala. Malah menjadi icon aplikasi lain setelah aku me-recovery itu laptop. Bingung bingung bingung selama aku nyatet kisi-kisi Agama Islam untuk Semesteran nanti. Sembari mencatat, hal yang terlintas ialah untuk membawa pulang laptop si temen. Coba tebak apa yang akan terjadi?

Dia memperbolehkan`na!
Nah, aku sedikit lega, namun yang menjadi beban ialah bahuku akan menopang beban 2x lebih berat. Untung, sang guru keluar kelas krna ada sesuatu. Dan coba otak-atik lagi, phail~~~~~

Pelajaran Olahraga tadi pagi, gigiku senat-senut (sampai malam ini), malah pelajara`na Salto depan, Salto belakang, dan Lompat Harimau, semua membutuhkan hentakkan badan yang ujung"`na bakal terasa di gigi berlubang ini. #atit-uyy~~~

Sudah, aku cepat" masuuk ke kelas dan buka internet dari Laptop`na.
Dan aku menemukan ini. . . . http://www.mediafire.com/download.php?83tf2d6to3limai
Akhir`na, semua`na kembali. Aku lega tak membawa laptop anak orang kerumah. Aku juga lega beban pundak tak jadi berat, dan aku lega. . . temank ceria. :D



Related Post
1. Pengalaman Icon Windows 7 Rusak
2. Icon Windows rusak
3. Icon windows 7 tak bisa dibuka
4. Icon Windows menjadi sama semua
Comments
0 Comments

0 Masukan:

Posting Komentar